OTOBIOGRAFI. KEYSYA NAZZIRA AZZAHRA PUTRI

 Nama saya keysya nazzira azzahra putri, saya lahir di jakarta 21 July 2008 saya anak pertama dari 4 bersaudara Di usia saya yg 4tahun saya memulai sekolah di TK RA KHADIJAH AISYAH yg di mana letak ny di Jl. M. Saudi raya. Saya sekolah TK selama 3thn. Pada usia saya 7thn 8bln saya masuk sklh SD di SDN PETUKANGAN SELATAN 02 yg di mana letaknya ada di jakarta Selatan.. Saya menjalankan pendidikan sekolah saya di SD dan sekarang saya sekolah di SMP NEGERI 2 CIRACAP.. saya sekolah di SMP ini saya ngerantau jauh dari orang tua saya tinggal bersama kakek saya dan di mana saya tiap hari bener bener ngerasa kesepian dengan keadaan



ayah saya bernama sahrudin yg berasal dari sukabumi des gunung batu kp. Citangkil dan bunda saya berasal dari betawi letaknya di jakarta Selatan, saya sangat bangga sekali mempunyai sosok wanita hebat dan pahlawan hebat seperti ayah saya, beliau adalah suport sistem saya untuk bisa mengejar mimpi saya menjadi wanita yg ber karir yg selalu di pandang baik oleh semua orang 



Saya di besarkan dalam keluarga yang sederhana keluarga kecil saya berjumlah 6 orang ayah saya bekerja sebagai membuat celana import yg dimana nama produkny ABI DENIM, bunda saya hanya berprofesi sebagai ibu rumah tangga dan menyempatkan waktu luang nya dengan membuat kue dan di jual kan ke orang via online 




Saya mempunyai adik 3 satu cowo dua cewe adik saya yang cowo bernama KHENZI RADITYA PUTRA dan adik perempuan saya KHALLILA MALIKA PUTRI & KINANDHITA FELISHIA PUTRI perbedaan umur adik adik saya sangat tidak jauh adik saya yg cwo sekarang usia 9thn dan adik saya yg cewe usia 8thn dan yg paling kecil ber usia 4thn saya sebagai kakak sangat bangga dan bahagia mempunyai adik adik yg pintar dan mempunyai bakat nya masing masing...


Beliau adalah adik saya yg terkahir... Hehehhe bukannya saya kakak yg jahat tetapi saya hanya mempunyai poto adik saya yg terkhir saja.. 


MUNGKIN HANYA ITU SAJA OTOBIOGRAFI DARI SAYA MOHON MAAF BILA ADA KATA KATA YG TIDAK MEMUASKAN... TERIMAKASIH ❤❤❤

Komentar

  1. Apakah ada suatu momen yang menurutmu berkesan di SMPN 2 Ciracap?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Banyak momen momen yg gk bisa saya sebutkan satu persatu pokoknya saya sklh d SMP 2 ini bnyk bngt percobaan dan pengalaman yg ud saya lakuin selama 3 thn ini.. Pokonya smp 2 ini sklh SMP yg menurut saya cukup bagus dan worth it bngtt

      Hapus
  2. Balasan
    1. Pengen ny menjadi seorang bidan tpi Tuhan berkehendak lain jd nya mengambil sklh tata boga

      Hapus
  3. Semangat terus ya key meskipun ayah sama bunda jauh dari kamu

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer